All Stories

Cara Install Whatsapp di Laptop

Repot ngga sih main laptop sambil WhatsApp-an di HP? Pasti repot kan? harus bolak-balik buka tutup HP. Tenang.. Sekarang kamu bisa loh menggunakan WhatsApp...
Arlifau
5 min read
 Whatsapp

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat Whatsapp

Gebetan pergi ngga bilang-bilang? Atau ketiduran dan ditinggal jalan-jalan keluarga entah kemana? Langsung aja lacak lokasinya, karena kamu sudah bisa mengetahui lokasi seseorang lewat...
Arlifau
2 min read
 Whatsapp

Cara Menyembunyikan Pesan Chat Whatsapp

Kamu punya temen atau orang yang suka pinjem HP terus buka-buka chat tanpa ijin? Pasti ngga asik banget kan? eh tapi kamu bisa loh...
Arlifau
1 min read
 Whatsapp

Setting APN Telkomsel Tercepat

Internetan pakai telkomsel terasa lemot? Hmm. Mungkin perlu setting apn telkomsel nya cuy. Di sini kita sediakan berbagai settingan apn telkomsel mulai dari 4G,...
Yugi Al
4 min read
 Telkomsel

Cara Melewati Verifikasi Whatsapp

Pernah repot atau males bolak-balik verifikasi WhatsApp? Eh ternyata ada cara melewati verifikasi WhatsApp loh. Penasaran? Cara-cara di bawah ini juga bisa kamu manfaatkan...
Arlifau
3 min read
 Whatsapp

Arti Emoticon Whatsapp

Sering pakai emoticon waktu WhatsApp-an? Yang punya gebetan atau pacar sering kirim emot romantis. Yang jomblo sering kirim emot sedih… Sabar ya mblo. Eh...
Arlifau
12 min read
 Whatsapp

Cara Membuat Stiker WhatsApp

Eh tau ga sih, versi WhatsApp yang  terbaru ini udah ada fitur stiker loh. Baru tahu kan? Pasti kamu taunya cuma line yang bisa...
Arlifau
2 min read
 Whatsapp

Cara Menonaktifkan Whatsapp

Brisik dan keganggu notifikasi WhatsApp? Pengin uninstall tapi kayanya males backup data? Tenang aja sob, kamu bisa menonaktifkan WhatsApp dengan mudah dan pastinya aman....
Arlifau
2 min read
 Whatsapp

Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Video Call

Mau video call WhatsApp sama keluarga atau gebetan tapi ngga bisa? Wah pasti ngeselin banget kan. Tapi tenang, ada solusinya kok, gimana caranya? Langsung...
Arlifau
2 min read
 Whatsapp