Arlifau

  Purwokerto https://kowawa.id/arlifau • Penikmat Kopi • Pecinta Senja • Pecandu Rindu •

     



49 Stories by Arlifau

Cara Inspect Elemen di Chrome

Eh, kamu tau ngga sih ternyata kita bisa ngerubah tampilan website ora lain loh. Gimana caranya? Caranya adalah dengan inspect elemen. Inspect elemen memang...
0 2 min read

Cara Mengcopy Blog yang Tidak Bisa dicopy Chrome

Sering cari referensi untuk tugas di Internet? Tapi pas mau dicopy malah ngga bisa, capek kan harus nyalin secara manual. Memang saat ini banyak...
0 2 min read

Cara Mengganti Tema Google Chrome

Bosan dengan tampilan Google Chrome yang polos? Gak ada seninya, kurang full colour. Tenang, ternyata kamu bisa loh merubah tema Google Chrome. Sama seperti...
0 1 min read

Cara Mengaktifkan Adobe Flash Player di Chrome

Kamu hobi streaming film atau video lewat Google Chrome? Sering ngalamin streaming tapi gagal? Atau videonya tidak bisa putar? Mungkin salah satu penyebabnya, tidak...
0 2 min read