Cara Goyang Shopee

Ada cara yang unik dan baru nih dari Shopee buat kamu pelanggan setianya cuy, yaitu Goyang Shopee.

Nah, buat kamu yang belum tau cara memainkannya tuh gimana? Yuk ikuti penjelasannya.

Apa Itu Goyang Shopee?

Apa Itu Goyang Shopee

Goyang Shopee yaitu fitur yang diluncurkan sama E-commerce Shopee dimana pengguna harus menggoyangkan HPnya buatk mendapatkan koin.

Koin yang didapat ini berupa sejumlah uang dengan nominal tertentu yang bisa dipakai buat membayar produk yang pengin kamu beli di Shopee.


 

Aturan Bermain Goyang Shopee

Aturan Bermain Goyang Shopee

Nah, sebelum kamu melakukan goyang Shopee. Ketahui dulu nih, aturan dan jam yang tepat buat main Goyang Shopee guys.

  • Kamu perlu menggoyangkan HP buat mendapatkan koin. Makin goyang, makin banyak koin yang akan kamu dapatkan.
  • Periode Goyang Shopee yang masih berlaku buat bulan Agustus sampai September tahun 2022 adalah pukul 12 siang dan 5 sore.
  • Selain dari itu, fitur ini gak bisa kamu akses. Jadi, pastikan kamu stand by menjelang jam-jam itu supaya kamu gak ketinggalan Goyang Shopee, ya. Kebijakan ini tentu sewaktu-waktu bisa berubah.
  • Kamu mempunyai 5 kesempatan goyang ditiap sesinya. Setiap kesempatan berdurasi 15 detik.
  • Koin yang kamu dapatkan akan dikreditkan secara otomatis ke akunmu maksimal 24 jam setelah sesi berakhir.
  • Goyang Shopee cuma bisa dilakukan via aplikasi Shopee buat Android dan iOS.

 

Cara Bermain atau Ikut Goyang Shopee

Cara Bermain atau Ikut Goyang Shopee

Agar bisa ikut memainkan permainan Goyang Shopee ini, jangan lupa memperbarui aplikasi ke versi yang paling barunya cuy

Caranya tuh, mudah banget loh guys dan juga gak ribet sama sekali lagi main Goyang Shopeenya.

Caranya tuh, nih:

  • Pertama, login ke dalam aplikasi Shopee yang ada di HP kamu.

Cara ke-1 Bermain atau Ikut Goyang Shopee

  • Kemudian, buka halaman promosi atau Daily Games atau Shopee Games.

Cara ke-2 Bermain atau Ikut Goyang Shopee

  • Lalu, kamu klik Undang teman kalo pengin dapat bonus Koin sampai 100% (bagian ini opsional ya!), lalu pilih opsi yang akan dipakai.
  • Setelah itu, kamu tunggu sesi permainan sampai muncul tombol Goyang Sekarang.

Cara ke-3 Bermain atau Ikut Goyang Shopee

  • Terakhir kalo udah muncul, klik tombol tersebut. Lalu, goyangkan HP  sekeras dan sekencang mungkin selama lima belas detik cuy.

Cara ke-4 Bermain atau Ikut Goyang Shopee


 

Trik Main Goyang Shopee

Trik Main Goyang Shopee

Yup, Goyang Shopee emang udah jadi idaman dan highlight para pengguna aplikasi Shopee di beberapa waktu lalu.

Selama kamu bermain Goyang Shopee, berapa banyak koin yang berhasil dimenangkan? Pernah mencapai ribuan? Atau bahkan gak pernah menembus 1000 koin?

Tenang, aku ada beberapa triknya nih buat kamu semua.

1. Pastikan Genggaman Tangan Kuat

Ini trik penting buat memastikan kamu bisa menggoyangkan HP secara maksimal.

Selain itu, genggaman tangan yang kuat juga bisa menghindari kamu dari kelalaian menjatuhkan HP kamu saat bermain!

 

2. Goyangkan HP ke Kanan dan Kiri

Meski banyak cara yang bisa dipakai, tapi menggoyangkan HP kamu ke arah kanan dan kiri jadi salah satu cara terampuh buat menghasilkan hujan koin, loh!

 

3. Selalu Mengecek HP Kamu

Kadang jadi hal yang terlewatkan, tapi jangan lupa buat selalu memastikan kalo kamu menghasilkan hujan koin karena gak menutup kemungkinan saat kamu menggoyangkan HP terlalu pelan atau bahkan terlalu kencang malah gak ada koin yang jatuh.

 

4. Goyangkan Badan 

Jangan pernah lupa buat melakukan hal ini saat bermain demi menghasilkan hujan koin yang berlimpah!

 

5. Goyangkan HP Kamu ke Arah Berputar

Kalo tadi goyangan ke arah kanan dan kiri bisa menghasilkan koin yang banyak, menggoyangkan HP berputar juga jadi salah satu caranya loh, cuy!

 

6. Masukan HP Kamu ke Dalam Kantong

Cara ini jadi salah satu cara yang unik buat menghasilkan koin yang banyak, masukkan HP kamu ke dalam kantong dan ikat cuy.

 

7. Goyangkan Kantong Tersebut Searah Jarum Jam

Setelah yakin HP kamu aman terikat di dalam kantong, mulailah buat menggoyangkan kantong tersebut dengan cepat searah jarum jam.

 

8. Pastikan Undang Teman Buat Bermain

Udah tahu kan kalo permainan goyang Shopee sekarang ada fitur baru undang teman?

Yup, dengan mengundang 4 teman buat bermain goyang Shopee kamu akan dapat bonus sampai 100% dari jumlah koin yang mereka dapatkan.

 

9. Jangan Lupa Nyalakan Audionya

Bermain goyang Shopee tapi tanpa menyalakan musiknya? Kurang seru pastinya kan!

Jangan lupa buat menyalakan musiknya dan kamu pasti akan lebih bersemangat buat mengumpulkan koinnya.

 

10. Main Tepat Waktu

Semakin cepatkamu bermain goyang Shopee dengan tepat waktu maka semakin besar juga kesempatan kamu buat menciptakan hujan koin emas cuy.

Gimana, mudah banget kan cara dan trik-triknya buat Goyang Shopee? Semoga kamu jadi tau dan bermanfaat 😀

Yugi Al

Seorang Web Dev. dan Praktisi SEO yang berpengalaman selama 5 tahun.

Update : [modified_date] - Published : [publish_date]