Voucher Paket Indosat

Banyak yang gak tau apa sih itu voucher paket indosat dan pengisiannya gimana sih? Kamu salah satunya yang gak tau guys? Simak nih.

Jadi tuh, Indosat baru-baru ini memiliki produk berbentuk Voucher Paket yang bisa digunakan sangat mudah oleh pelanggan setianya, biar bisa tetap dapat terhubung ke Internet Indosat.

Cukup Pergi ke outlet buat beli voucher paket, karena voucher bisa dibawa kemana aja dan bisa diaktifkan kapan pun guys.

Nih ada beberapa pilihan voucher paket Indosat.

Pilihan Voucher Paket Indosat

Gambar Pilihan Paket Voucher Indosat

Ada tiga pilihan paket yang ditawarkan oleh Indosat ke kamu guys. Mau pilih yang mana:

  • Paket Freedom Combo
  • Paket UNLIMITED
  • Paket Yellow Indosat Ooredoo

Harga dan masa aktif ini mengikuti jenis paket yang tersemat pada kartu voucher paket yang udah kamu beli guys.

Voucher paket Indosat ini juga bisa kamu aktifkan meski pulsamu habis, asalkan voucher masih dalam masa aktif ya guys. Menarik kan?

 

Syarat dan Ketentuan

Syarat Dan Ketentuan Voucher Paket Indosat

  • Voucher cuma berlaku buat pelanggan kartu prabayar doang guys, kartu pascabayar gak.
  • Masa aktif kuota internet sesuai yang ada di samping kode voucher.
  • Voucher cuma bisa diaktifkan kalo sisa kuota utama kamu lebih sedikit dari jumlah kuota yang mau kamu aktifkan sekarang. Kuota utama akan di akumulasikan ke voucher juga nanti kalo berhasil aktif. Kalo jumlah kuota utama terlalu besar, kamu bisa memindahkan ke nomor lain guys.

 

Cara Memasukan Kode Voucher Paket Indosat

1. Via Dial Up

Cara Memasukan Kode Voucher Paket Via Dial Up

  1. Pertama, beli paket voucher indosat di outlet terdekatmu guys. Terus gosok bagian kode vouchernya sampai muncul 14 digit kode.
  2. Kemudian ketik *556*53887754124391# dan tekan OK/YES.
  3. Tunggu sebentar sampai muncul notifikasi melalui SMS yang berisi informasi, bahwa paket telah sukses ditambahkan.

Gambar Hasil Setelah Kamu Memasukan Kode Voucher

Ingat! Saat melakukan panggilan jangan sampai kodenya salah dan gak ada spasi sama sekali pada ketikan guys.

 

2. Via Aplikasi MyIM3

Cara Memasukan Kode Voucher Paket Via Aplikasi MyIM3

Selain via dial up, buat memasukan kode isi ulang voucher paket yang sudah kamu beli pun bisa pakai Aplikasi MyIM3 yang secara resmi buat kamu yang pakai perangkat iOS dan perangkat Android guys.

Bisa dengan mudah kamu menemukan panduannya di aplikasi resmi itu.

 

Keuggulan

  • Bisa menambah masa aktif kartu perdana Indosat kamu.
  • Harga voucher sama seperti perdana internet biasa Indosat.
  • Bisa digunakan kapan aja, tanpa khawatir gak menemukan outlet penjual pulsa atau paket perdana Indosat.
  • Gak perlu repot lagi, ganti-ganti kartu perdana Indosat.

 

Cara Cek Voucher Paket Kuota Indosat

Cara Cek Voucher Paket Kuota Indosat

Gak usah bingung, nih gampang cara cek kuota dan masa aktifnya guys.

  1. Ketik *123# kemudian tekan tombol OK/YES.
  2. Pilih opsi nomor 7 ( Info )
  3. Gambar Hasil Cara Cek Voucher Paket Kuota Indosat
  4. Lalu pilih opsi berikunya nomor 1 ( Cek Kuota )
  5. Gambar Hasil Cara Cek Voucher Paket Kuota Indosat kedua
  6. Kemudian pilih opsi nomor 1 lagi ( Paket Internet )
  7. Gambar Hasil Cara Cek Voucher Paket Kuota Indosat Ketiga
  8. Tunggu beberapa saat, sampai kamu dapat notifikasi yang berisi berapa sisa kuota dan masa aktif paket internet punya kamu.

Gambar Hasil Cara Cek Voucher Paket Kuota Indosat Terakhir

Itu tadi gimana caranya memasukan kode voucher paket Indosat yang paling mudah dan gak ribet sama sekali guys.

Jadi, gak usah bingung lagi guys. Semoga bisa dipelajari dan bermanfaat buat kamu :D.

Tinggalkan komentar